Bulan Ramadhan, Radio Ria Fm Solo Bagikan Tajil Gratis

 Ria FM Solo,  31-05-2017 11:28:14

  

IMG_9630

Suasana pembagian Tajil di Simpang 4 Salaview, Purwosari, Solo, Sabtu (27/05)

SOLO – Sabtu (27/05) ditetapkan sebagai hari awal puasa Ramadhan 2017, Radio Ria Fm Solo menggelar kegiatan rutin tahunan sebagai Jaringan Radio Sonora, kegiatan berbagi tajil digelar serentak oleh Jaringan Radio Sonora di kota lainnya.

Lokasi pertama titik Ria Fm Solo berbagi Tajil berlangsung di Simpang Empat Salaview, Purwosari, Solo,  sekitar delapan crew Ria Fm Solo membagikan 100 bungkus tajil  kepada pengguna jalan dan tukang becak. Titik pembagian tajil akan berpindah lokasi setiap harinya di setiap simpang empat sekitar Solo Raya, hal tersebut disampaikan penanggung jawab kegiatan berbagi tajil, Adrian Amurwonegoro.

“kita akan berpindah lokasi setiap harinya dengan titik yang sudah ditentukan di setiap simpang empat sekitar Solo Raya” kata Adrian.

Kegiatan berbagi tajil dalam rangka membagikan kebahagiaan Ramadhan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau tempat makan.

“kita mengenalkan berbagi tajil sebagai salah satu program-program Ramadhan Ria FM kepada masyarakat Solo dan sekitarnya, yang diadakan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan oleh Radio Sonora Network” ungkap Adrian.

Salah seorang penerima bingkisan tajil dari Ria Fm, Djumari, warga Sragen yang berprofesi sebagai sopir becak yang biasa mangkal di simpang 4 Salaview, mengaku kegiatan berbagi tajil ini sangat bagus dan dirinya berterimakasih untuk Radio Ria Fm Solo.

“sangat bagus, tajil diterima orang se-solo raya, terima kasih buat radio ria fm, karena pasti bermanfaat” ungkap Djumari

Djumari berharap kegiatan berbagi tajil radio ria fm solo dilaksanakan rutin setiap tahunnya selama bulan Ramadhan.

“harapannya kegiatan berbagi tajil masih berjalan terus selama-lamanya” harap Djumari.

Kegiatan berbagi tajil setiap harinya dimulai pukul 16.30 WIB.

IMG_9607

Crew Ria Fm Solo saat membagikan Tajil kepada pengguna jalan.

Tajil yang dibagikan terdiri dari snack, obat-obatan, dan minuman botol yang didukung oleh beberapa produk dari Perusahaan Orang Tua (OT) seperti Teh Gelas, Permen Mintz, Wafer Fullo, Wafer Tango, didukung juga oleh PT. Nicholas Laboratories indonesia dengan produk obat maag Polycrol Forte selain itu juga didukung Kedai Sarang Bakery, Ayam Tim Bu Better “Dewi Sri”dan  Mata Digital Printing.

Rencananya, bagi-bagi takjil akan berlangsung selama 24 hari selama Ramadhan.

(*) informasi selengkapnya, simak reportase di bawah

Editor      : Adrian Amurwonegoro
Reporter : Adrian Amurwonegoro

 

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN