Nasmoco Club Community Solo Raya Berbagi Berkah Ramadhan

 Ria FM Solo,  12-06-2017 16:14:47

  

Suasana Buka Puasa Bersama Nasmoco Club Community di Central Park, The Park Mall, Solo Baru (10/06)

Solo Raya – Menyambut Ramadhan, tiga diler Nasmoco di Solo Raya, yaitu Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ring Road menggelar acara buka puasa bertajuk “Ramadhan Seru untuk Nasmoco Club Community” (10/06).

Sidharta, Ketua Sienta Owner Community (Society) Solo Raya mengatakan kegiatan ini diikuti puluhan peserta dari Nasmoco Club Community.

“Acara buka bersama diikuti puluhan peserta menggunakan 20 mobil dari lima komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club, yaitu Fortuner Lovers Solo (FLOS), Yaris Solo Owner Community (YSOC), Sienta Owner Community (Society) dan Solo Agya Community (SAC), Avanza Solo Community (ASC)” Kata Sidh.

Redno, Selaku Community Head Nasmoco Club Community Jateng – DIY, menambahkan ada 300 takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang dipusatkan di sekitaran Patung Soekarno, Plaza Manahan.

“Berangkat dari Nasmoco Ring Road, para peserta memulai acara city rolling keliling Solo untuk membagi 300 takjil ”on the road” dan meneruskan perjalanan menuju The Park Solo Baru” tambah Redno.

Sebelum buka bersama, para peserta mengikuti Tausiyah Ramadhan dan dihibur dengan penampilan Tari Sufi, musik akustik serta ramah tamah sesama anggota komunitas.

Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Hariyanto didampingi Branch Manager Nasmoco Ring Road dan Nasmoco Solo Baru dalam acara buka bersama mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengisi bulan kegiatan postif di bulan Ramadhan juga untuk mempererat dan membangun silaturahmi antar komunitas mobil.

”Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas otomotif untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi kebahagiaan dan bentuk kepedulian terhadap sesama. Bagi Nasmoco, kehadiran komunitas banyak memberi kontribusi positif seperti membantu memperbaiki kualitas pelayanan dan juga mengangkat citra Toyota di mata konsumen,” jelas Hariyanto.

Bagi Nasmoco, keberadaan komunitas mobil saat ini cukup penting bagi pengguna atau pemilik mobil. Hal ini dikarenakan, komunitas mampu memberikan manfaat bagi anggotanya dan juga masyarakat umum. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan komunitas mobil selalu diusahakan mampu memberikan dampak positif di dunia otomotif dan lingkungan, seperti berbagi pengetahuan seputar mobil, kampanye safety driving, kegiatan sosial hingga memberi masukan atau saran yang membangun bagi Nasmoco.

Informasi selengkapnya, simak reportase di bawah ini.

Sumber   : Rilis Nasmoco
Editor      : Andika Ajitama
Reporter : Adrian Amurwonegoro

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN