Toyota Hadirkan Kemewahan Dan Ketangguhan Di New Fortuner TRD Dan All New Voxy Untuk Keluarga Indonesia

 Ria FM Solo,  19-08-2017 11:19:03

  

Toyota melaunching New Fortuner TRD (Hitam) dan All New Voxy (Putih) di Bazaar Nasmoco Merdeka The Park Mall, Solo Baru, Jumat 18/8/2017. (riafmsolo.com/Adrian Amurwonegoro)

Laporan Reporter, Adrian Amurwonegoro

SOLO RAYA – Nasmoco Group, dealer resmi Toyota di Jateng dan DIY, meluncurkan pendatang baru kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) High, yakni All New Voxy dan SUV (Sport Utility Vehicle) New Fortuner TRD di Bazaar Nasmoco Mereka The Park Mall, Solo Baru, Jumat (18/8/2017).

“Kehadiran varian baru tersebut dilatari optimisme Toyota akan adanya peluang untuk memberikan yang lebih baik bagi pelanggan. Semangat ini juga yang mendorong keyakinan pasar otomotif nasional dan regional akan terus tumbuh lebih dinamis.” Kata Taufiq Rahyanto, Operation Manager Nasmoco Group Jateng Dan DIY.

Hendra Tjandrawan, Kepala Cabang Nasmoco Solo Baru mengatakan New Fortuner TRD hadir sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) dengan rancangan baru yang lebih canggih dan tampilan lebih tangguh dikembangkan menyesuaikan dinamika masyarakat di Indonesia dengan konsep Sporty and Tough. Ada dua pilihan Fortuner TRD yaitu Fortuner 2.4 VRZ 4×2 TRD dan 2.7 SRZ 4×2 TRD dengan harga dibanderol mulai dari 543 juta rupiah.

“Untuk bagian depan, penyegaran dilakukan dengan merancang tampilan TRD Grille dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD juga dilengkapi dengan 17” TRD alloy wheel dan stripes TRD pada bagian samping.” kata Hendra.

“Selain itu, Toyota juga meningkatkan tingkat keselamatan mobil ini dengan menyematkan beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain sehingga lebih mudah dikendalikan ketika menghadapi medan berat.” Imbuhnya.

Lebih lanjut, Dandit, Kepala Cabang Nasmoco Klaten mendeskripsikan All New Voxy hadir dengan konsep Sporty, Stylish, Elegant dan teknologi mumpuni menyesuaikan kebutuhan masyarakat masa kini.

“All New Voxy hadir dengan desain eksterior yang Sporty and Stylish dengan tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya dan menjadi ciri khas mobil ini sebagai kendaraan High MPV. Konsep Cutting Edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih.” Kata Dandit

Sentuhan elegan dan dinamis, terlihat pada desain Engine Hood sampai ke bagian bawah grille. Dipadu dengan desain Majestic Square pada lampu depan (head lamp), membuat tampilan All New Voxy terlihat mempesona dan harmoni. Mobil ini juga dilengkapi LED Clearance Lamp yang terpisah dengan lampu utama, serta Foglamp yang juga menggunakan teknologi LED seperti pada Alphard dan Vellfire.

Dari sisi samping, tampilan eksterior All New Voxy juga sangat menarik. Dalam tema Awe-lnspring Belt-Line, karakter garis window grafik All New Voxy mencuatkan garis yang sangat inovasi dan kemewahan. Bagian samping All New Voxy juga dilengkapi Elegant Aero Package yang kian memperkuat karakter elegan dan sporti kendaraan 7 seater ini.

Secara dimensi, All New Voxy tampil dengan panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Wheelbase 2.850 mm dan ground clearance 165 mm. Dimensi yang luas dan konsep desain interior yang mewah membuat suasana premium mobil ini memberi ruang desain interior yang lebih mewah.

Perpaduan desain, material dan permainan warna serta advance technology pada feature pendukung menjadikan interior All New Voxy sangat mewah. Desain multiple layer pada dashboard dan rancangannya yang ergonomis, membuat tampilannya memberi aura modern dan user friendly. Ruang kabin yang luas juga membuat mobil ini mempunyai tempat penyimpanan yang banyak sehingga kabinnya menjadi fungsional.

Bangku penumpang didesain dengan model captain seat berbahan kulit, tidak hanya menambah kenyamanan interior All New Voxy, tapi juga menambah kemegahannya. Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode.

All New Voxy hadir dengan litur keselamatan terbaik di kelasnya, karena mobil ini telah dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA).

Dibekali engine 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc, mesin yang disandang All New Voxy mampu menghasilkan power maximum 152/6.100 dan torque 19,7/3.800. Perpaduan engine dengan desain yang aerodinamis dan sporty membuat All New Voxy dapat bergerak lebih lincah. Dari sisi efisiensi, engine All New Voxy menjanjikan yang terbaik di kelasnya.

“Untuk harga mobil mewah ini dibanderol senai Rp 460 juta on the road khusus wilayah Jateng dan DIY.” katanya

Sementara itu, Taufiq Rahyantyo, menargetkan penjualan semester pertama launching New Fortuner TRD dan All New Voxy “untuk market mobil di wilayah Jateng dan DIY ada peningkatan sebesar 7,2 persen dibanding periode yang sama tahun lalu pada bulan Januari – Juni, bahwa market sedang bertumbuh, kita untuk fortuner saat ini mentargetkan terjual 15o unit per bulan sedangkan All New Voxy 25 unit per bulan.” ujarnya.

(*) Informasi selengkapnya, simak reportase di bawah ini.

Editor : Adrian Amurwonegoro

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN

order dopoxetine buy cheap paxil Online order cheap paxil Online pharmacy