Indofood Dan Kompas TV Sapa Ribuan Santri Pondok Pesantren Assalaam

 Ria FM Solo,  13-09-2017 11:20:43

  

Sapa Santri Indomie disambut meriah Ribuan Santri di Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam, Kartasura, Sukoharjo, pada Minggu 10/9/2017 (riafmsolo.com/Adrian Amurwonegoro)

Laporan Reporter, Adrian Amurwonegoro

Indofood bersama Kompas TV, berhasil menggelar event bertajuk Sapa Santri Indomie yang bertempat di Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam, Kartasura, Sukoharjo, pada Minggu (10/9/2017).

Adapun acara tersebut dimeriahkan sekitar 2.400 santri Assalaam, dan guru Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam.

Acara berlangsung mulai pukul 06.00 WIB, yang dibuka dengan sambutan oleh Wakil Direktur Ponpes Assalaam, Ust. H. Trisnojoyo dan pihak Indofood selaku sponsor oleh Tubagus Munadi.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan-kegiatan menarik, mulai dari jalan sehat hingga lomba kreasi Indomie.

Para santriwan diajak jalan sehat mengelilingi area ponpes menempuh jarak sejauh kurang lebih 2 km, sementara itu, santriwati di venue utama melakukan aksi spektakuler dengan membuat mozaik koreografi menampilkan logo Indomie dan Assalaam.

Berdasarkan pantauan di lapangan, santriwan dan santriwati tampak antusias mengikuti serangkaian kegiatan ini, tidak hanya itu, ribuan santri juga senang dihibur oleh MC Yuzril Fahriza.

Setibanya di gate finish dan usai membuat mozaik santriwan dan santriwati diajak sarapan bersama Indomie dengan menyediakan berbagai macam topping, sebanyak 2.000 lebih cup Indomie dibagikan kepada seluruh santri untuk sarapan bersama sembari dihibur oleh alunan lagu Anf_Band.

Setelah para santri sarapan bersama Indomie, kegiatan dilanjutkan dengan lomba kreasi Indomie, lomba menulis kaligrafi dan lomba tarik tambang yang diikuti kurang lebih 80 santriwan dan santriwati dan juga perform dari potensi santri ponpes Assalam, seperti, Al-Amin Marawis, Saman Dance Assalaam, dan Band Ponpes Assalaam.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah juara lomba dan pengundian doorprize bagi para santri, selain itu para santri juga mendapatkan ribuan goodie bag dari Indofood.

Wakil Direktur Pondok Pesantren Modern Islam, Ust H. Trisnojoyo mengapresiasi digelasrnya Sapa Santri Indomie bersama Kompas TV.

“Luar biasa, kegiatan Sapa Santri bersama Indomie dan Kompas TV ini, apresiasi yang luar biasa dari santri, seru banget banyak kegiatan menarik” ujar Trisnojoyo

Lebih lanjut ia berharap bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi bekal bagi santri di masa depan

“kami harapkan kegiatan ini dapat menumbuhkembangan kreatifitas para santri, ke depan itu semakin terus maju bisa diambil makna dan hikmah, semakin mempererat hubungan silaturahmi, memperkuat dan membangun sinergi antar santri” pungkasnya.

(*) Informasi lebih lengkap, simak wawancara langsung bersama Ust. H. Trisnojoyo di bawah ini.

Editor      : Adrian Amurwonegoro

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN

order dopoxetine buy cheap paxil Online order cheap paxil Online pharmacy