Pemain Film 'Mata Batin' Sapa Wong Solo

 Ria FM Solo,  06-12-2017 02:46:13

  

Antusiasme masyarakat dalam meet and Greet bersama pemain film ‘Mata Batin’ di Hartono Mall, Solo Baru, Sabtu (2/12/2017) sore. (riafmsolo.com/Adrian Amurwonegoro)

Laporan Reporter, Adrian Amurwonegoro

SOLO – Para pemeran Film Mata Batin menyapa warga Solo dalam meet and Greet yang berlangsung di Hartono Mall Solo Baru, pada Sabtu (2/12/2017) sore).

Masyarakat yang hadir pun sangat antusias untuk melihat langsung pemain Mata Batin.

Denny Sumargo yang berperan sebagai Davin, mengajak masyarakat Solo dan sekitarnya untuk menonton langsung film Mata Batin yang akan membuka mata batin para penonton dengan kemasan-kemasan film horor menarik dari awal hingga ending cerita.

“Basicnya dari segi cerita aku menggarisbawahi, bahwa film ini asik sekali, kompleksnya dapet, tapi nggak bikin kita bikin mikir berat, terus sampai akhir cerita penonton akan dibikin bertanya-tanya gimana nih endingnya, terus dalam segi pengemasan jump scarenya ngena banget, apalagi ditambah chemistry antar pemain yang membuat film ini jadi lebih hidup” terang Denny Sumargo saat ditemui Ria FM Solo.

Film Mata Batin sudah tayang mulai 30 November 2017, hari ini Sabtu (2/12/2017) sudah memasuki hari ketiga tayang.

“Berita baiknya dalam dua hari tayang film Mata Batin telah ditonton 131.061 penonton. Ini menandakan film ini dapat diterima baik di masyarakat” katanya

Selain itu, Citra Prima yang berperan sebagai Bu Windu berharap film Mata Batin dapat menjadi rujukan film bergenre horor yang dikemas secara smart dalam visualisasinya.

“Harapan kedepannya, untuk perfilman Indonesia tidak akan naik, berhasil dan bagus, apabila kita sebagai masyarakat tidak mendukung dengan membeli tiket dan menonton, yang pasti juga film makers Indonesia ini punya tugas dan pesan yang disampaikan kepada masyarakat secara smart dengan visual, film mata batin ini tidak membuat penonton tumpul, yang jelas mengena ke hati dan batin” harapnya

Sementara itu, Edo warga Jebres yang menonton film Mata Batin, mengaku film ini berbeda dengan film bergenre horor lainnya, membawa kita seperti ke dalam suasana di film tersebut.

“Beda, tidak hanya dibikin kaget sama musiknya, tapi juga kita dibikin merasa seperti apa sih rasanya jika mata batin kita dibuka, serem juga gitu lho” katanya

(*) Informasi selengkapnya, simak wawancara eksklusif bersama pemain film Mata Batin di bawah ini

Editor : Adrian Amurwonegoro

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN