Peringati Hari Ibu dan HUT KE-13, Radio Ria FM Solo Bersama Konimex Bagikan Bingkisan Untuk Bunda Melahirkan Pada 22 Desember

 Ria FM Solo,  21-12-2017 16:57:11

  

Pihak Konicare memberikan bingkisan kepada bunda melahirkan di Hari Ibu 22 Desember 2016 di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. (riafmsolo.com/Adrian Amurwonegoro)

Laporan Reporter, Adrian Amurwonegoro

SOLO – Radio Ria FM Solo akan merayakan ulang tahun ke-13 pada Jumat (22/12) yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Ibu 22 Desember.

Station Manager Radio Ria FM Solo, Kresna Wicaksono menuturkan pada peringatan tersebut, tim Radio Ria FM Solo bekerjasama dengan Konimex akan memberikan bingkisan “special gift” bagi bunda yang melahirkan tepat pada Hari Ibu 22 Desember di lima Rumah Sakit Swasta di Kota Solo.

“Bersama Konimex kami bagikan produk-produk Konicare ke lima Rumah Sakit, Rumah Sakit Kasih Ibu, Rumah Sakit Dr.Oen Surakarta, Rumah Sakit Hermina Solo, Rumah Sakit Brayat Minulya dan Rumah Sakit Triharsi” kata Kresna Wicaksono, Station manager Ria FM Solo di kantornya, Kamis (21/12)

Sementara itu, Peter, Marketing Konimex mengatakan acara Berbagi Bingkisan Bersama Konimex ini memang telah rutin digelar setiap tahunnya sebagai apresiasi kepada bunda yang melahirkan tepat di hari Kartini 21 April dan hari ibu 22 Desember.

“Kami bersama tim Radio Ria FM Solo, mengambil momentum hari Kartini 21 April dan hari ibu 22 Desember, karena kami ingin memberikan sebuah apresiasi kami kepada bunda yang telah berjuang melahirkan anaknya” kata Peter kepada Ria FM saat dihubungi melalui telepon (21/12).

Adapun bingkisan dari Konimex berisi produk-produk Konicare untuk bayi berupa minyak telon, minyak kayu putih, gel pembersih tangan, gel pengurang gatal, bedak biang keringat, baby diaper Rashid cream, skin relief gel dan satu buah handuk.

Peter berharap produk Konicare yang diberikan dapat memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi bayi yang dilahirkan.

“Semoga bermanfaat dan memberikan kenyamanan bagi bayi yang dilahirkan” ujarnya.

Senada dengan Robby, Kresna juga berharap jalinan kerjasama dengan Konimex dapat terus berlangsung ke depannya dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

“semoga kerjasama ini terus terjalin dan bermanfaat bagi masyarakat” harapnya. (*)

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN